Kamis, 29 Maret 2012

Keinginan Untuk Sukses

Sejak mengenyam pendidikan tinggal SMA di St. Albertus a.k.a SMA Dempo, Malang. Secara tidak langsung telah menempah diri untuk mengejar apa yang di cita-citakan. Namun demikian, petualangan mencari jalan untuk mencapai impian tidaklah mudah dan instan.

Diperlukan belasan tahun untuk menentukan dan memutuskan apa yang harus dikerjakan untuk mencapai impain tersebut. Impian tersebut adalah SUKSES. Sukses yang bagaimana? Yaitu sukses dalam segi harta, segi hati, dan segi religi. Dalam mewujudkan itu semua, sudah banyak jalan dan cara dicoba dan memang belum menghasilkan tetapi lebih menempah Mental, yaitu Mental pantang menyerah / Mental Sukses. Beberapa diantaranya: berjualan keripik (kedengarannya murahan), berjualan sandal dan sepatu, berbisnis MLM, berbisnis kopi dan lain sebagainya. Jangankan di dukung oleh keluarga, di sebut atau ditanya bagaimana usahanya saja jarang sekali.

Akhirnya beberapa usaha yang dijalani rontok, tidak diteruskan. Hanya MLM, kopi dan konsultan (NLP dan Hypnotherapy) yang tetap ditekuni dan diyakini bisa membawa kesuksesan yang diinginkan. Tuhan memang memiliki rencana yang baik dibalik semua gemblengan, latihan bahkan cobaan yang diterima selama ini. Dengan demikian saya disiapkan untuk memiliki yang telah disebut diatas, MENTAL SUKSES. Saya sangat bersyukur dipertemukan (secara langsung maupun tidak langsung) dengan banyak sekali pengusaha-pengusaha dan teman-teman yang memiliki visi dan misi sama.

Disinilah cikal bakal dibentuknya MJN. MJN memiliki banyak sekali ide dan program yang mulai disusun sejak 2 tahun silam dan sekarang telah dimulai untuk merealisasikannya. Amat sangat terlambat? Ya dan Tidak. Ya karena memang kami bertiga telah menunda nya dan Tidak karena memang sebetulnya kami memiliki kesempatan untuk membangun SUKSES.

Kami percaya, di tahun 2012 ini MJN sudah memulai menaikkan bendera kesuksesan yang bukan hanya untuk kami bertiga melainkan untuk Nusantara.

Salam sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar