Kamis, 22 Maret 2012

Awal Dari Sebuah Rencana

Kejadian ini berawal dari ketidak-sengajaan. 3 individu yang mengenyam pendidikan di salah satu SMA swasta terkenal di kota Malang. Mereka saling mengenal satu sama lain hanya tidak begitu akrab. Setelah lulus SMA, mereka melanjutkan ke jenjang kuliah, uniknya mereka terpisah jauh dan lama tidak berkomunikasi. 1 berada di Belanda, 1 lagi di Australia dan 1 lainnya tetap di Indonesia. 

Dalam perjalanan belajar masing-masing, 2 teman masih sesekali berkomunikasi melalui surat elektronik. Saling mengabarkan keadaan dan bercerita impian masing-masing. Tetapi yang 1 berada di Indonesia sama sekali tidak digubris...sungguh kasihan sebenarnya hehehe... So, selang belasan tahun tak bertemu. Akhirnya bertemu juga di sebuah acara Reuni Sekolah. Disinilah ketiga teman bertemua kembali, semakin sering berkomunikasi dan sering juga mengungkapkan impian-impiannya

Sejak saat itu, mereka beberapa kali bertemu di jakarta. Dalam setiap pertemuan itu, selalu dibahas peluang usaha yang ada dan sempat dikerjakan meskipun tidak ada kata DEAL. Tetapi semua itu dianggap sebagai proses yang memang harus dibayar dalam usaha mencapai Impian. Pada saat itu, 1 teman sudah bisa dibilang berhasil dalam mencapai impiannya, hanya dia tetap berkeinginan menjalin kerjasama.

Dalam 1 pertemuan kembali, mereka bertiga secara tak sengaja (awalnya hanya bercanda) mengungkapkan membentuk sebuah perusahaan dengan nama Mimpi Jadi Nyata... aneh kedengarannya bukan? Ketidak-sengajaan tersebut sungguh dahsyat karena 3 kata tersebut mencerminkan ketiga individu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar