Sabtu, 24 Maret 2012

Insiden Hotel Sultan

Insiden ini juga terjadi karena ketidak-sengajaan...wooaaa...yang "Awal dari Sebuah Rencana" juga. Sebetulnya hanya ada janji bertemu antara J dan N di Jakarta untuk menindaklanjuti suatu peluang usaha penunjang pertanian dan perkebunan. Apakah itu? PUPUK sodara sodari. 3 hari kunjungan resmi J ke jakarta difokuskan untuk pupuk tersebut. Dengan pesawat Citilink #promosi sukarela, dari Surabaya pukul 17.00 WIB  dan tiba di Jakarta pk 18.20WIB.

Si N ternyata yang katanya sudah akan di Soekarno Hatta pk18.00 ternyata baru datang pk19.15 (ini kurang akurat karena memang lupa). Hebatnya, sambutan kota Jakarta sangat luarbiasa. Baru masuk tol Bandara menuju ke mana N bro? serius lupa, tepatnya gak tau daerah mana untuk meeting dengan direktur perusahaan distributor pupuk.

Trus insidennya di mana nih? sabar sabar... Insiden nya terjadi pagi berikutnya. Pagi-pagi di jemput oleh N di salah satu penginapan di Melawai (bener ya N bro), berkeliling Jakarta sebentar kemudian mencari penginapan kembali di daerah senayan city. Daannn...ini yang mungkin ditunggu-tunggu. Mencoba telp M bro, eh eh eh ternyata dia berada di Jakarta tepatnya di Hotel Sultan. Jadilah siang itu sedikit mendadak untuk bertemu di Hotel Sultan kurang lebih pukul 12 siang.

Kami semua ngobrol ini itu dan lain sebagainya di lobby Hotel Sultan. Wow, kalo yang pada nge-fans Vidi Aldiano, dia sempat mondar-mandir di depan sofa tempat kami duduk yang akhirnya dia juga duduk di sofa seberang.

Ok ini yang menjadi suatu yang diingat sampe sekarang. Malamnya kami bertiga menginap di Hotel Sultan M (tuan kamar) J dan N VIP nya. Tetapi sebelumnya kami menuju salah satu Cafe di lobby hotel. Naaah buat M dan N, teruskaaan aja ya.... "ORDER 2 HEINEKEN dan 1 CHINESE OOLONG TEA" <-- INI LHO INSIDEN HOTEL SULTAN SEBETULNYA. Well, lucu juga sih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar